Game Eksklusif PS5, Forspoken Kemungkinan Akan Hadir di PlayStation Showcase

Salah satu game eksklusif PlayStation 5 yang paling diantisipasi adalah Forspoken, bukan hanya karena game tersebut merupakan sebuah IP baru dari Square Enix, namun karena game ini merupakan game pertama dari Luminous Productions sejak Final Fantasy 15. Meski telah lebih dari setengah tahun sejak proyek ini terakhir diungkap, dan tampaknya penantian panjang tersebut akan segera berakhir, dimana lead actress dari game ini telah memberikan petunjuk bahwa game ini kemungkinan akan hadir di PlayStation Showcase minggu ini.

Forspoken pertama kali diumumkan dalam acara Future of Gaming milik Sony pada bulan Juni tahun lalu, dimana diungkapkan dibawah nama Project Athia. Game ini diungkap akan menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation 5, dengan sebuah perencanaan untuk dirilis di PC, dan disebutkan juga bahwa game ini dikembangkan oleh Luminous Productions yang merupakan tim dibalik Final Fantasy 15, dengan menggunakan Luminous Engine. Game ini terakhir kali muncul dalam acara Square Enix Presents di bulan Maret tahun ini, dimana Square Enix mengungkap bahwa Ella Balinska akan memerankan Frey, sang prontagonis dalam game ini, dan game ini secara official akan bernama Forspoken.

Sejak saat itu, Square Enix cukup diam mengenai game ini, dimana game ini juga tidak muncul di acara Square Enix Presents di E3 2021. Kini, acara selanjutnya dari PlayStation akan segera tiba, dan tampaknya para gamer akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Forspoken, dengan Balinska memberikan teaser di Instragram “Forspoken content pending…” Meski hal ini bukan konfirmasi langsung bahwa game ini akan tampil di acara PlayStation. Cukup sulit untuk dibayangkan jika game ini tidak muncul di acara tersebut, karena game ini akan menjadi game eksklusif PlayStation 5 setidaknya untuk dua tahun, dan hadir dari seorang publisher besar seperti Square Enix.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: