Game Eksklusif PS5, SteelRising Bertempat Pada Sejarah Alternatif Revolusi Prancis

Developer yang berada di belakang game GreedFall tengah mengerjakan sebuah sejarah alternatif dari revolusi prancis yang bernama SteelRising yang akan menjadi game eksklusif PlayStation 5 dalam periode tertentu. Spiders merupakan sebuah studio yang berbasis di Paris, dimana studio ini akan menjelajahi jalanan kota Prancis dalam pandangan yang berbeda di game next-gen ini.

Spiders sendiri belum lama ini telah mengungkap beberapa gameplay SteelRising baru yang menampilkan beberapa lokasi yang dapat dijelajahi dan juga musuh-musuh yang akan dihadapi oleh para pemain. Trailer gameplay SteelRising berfokus kepada karakter utama, Aegis, yang menampilkan pertarungannya dengan berbagai musuh, di berbagai tempat.

SteelRising sendiri akan memiliki sebuah sistem leveling yang fleksibel. Beragam jenis senjata juga akan dihadirkan pada gudang senjata Aegis, dan masing-masing senjata akan memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Kelincahan Aegis akan memberikan para pemain kemmapuan untuk mendekati musuh dari berbagai arah, sedangkan alat dan kemampuannya dapat mengubah keadaan.

CEO dan lead writer di Spiders, Jehanne Rousseau baru-baru ini mendeskripsikan Aegis sebagai “bodyguard untuk Queen Marie-Antoinette, dan harapan terakhir Revolution melawan seorang raja yang menggila.” Aegis sendiri awalnya dimaksudkan, dan di desain sebagai sebuah penari di Prancis pada tahun 1789 dalam SteelRising. Mirip dengan game Souls-like lainnya, para pemain harus menyusun rencana untuk setiap pertarungan, dimana kalian juga harus berpikir cepat, dan menyerang dengan tepat.

SteelRising sendiri nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 pada bulan Juni tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: