Game Eksklusif Xbox, Exomecha Ditunda Hingga Tahun Depan

Dengan harus menghadapi tantangan pandemi global, sejumlah game terpaksa harus menunda perilisan mereka di tahun 2020. Sayangnya, untuk tahun 2021 terlihat mirip dengan tahun lalu, dimana beberapa game yang akan hadir juga terpaksa ditunda, seperti Hogwarts Legacy, dan The Lord of the Rings: Gollum. Dimana game yang memiliki tingkat antisipasi yang tinggi, seperti Horizon: Forbidden West, mendapatkan penundaan juga. Selanjutnya, salah satu game eksklusif Xbox dan PC, Exomecha juga menjadi salah satu game yang mendapatkan delay.

Berita ini hadir melalui sebuah postingan Twitter oleh TwistedRed Games, sang developer yang berada di belakang Exomecha. Dilansir dari cuitan sang developer, perilisan game tersebut telah dipindahkan dari Agustus tahun ini menjadi kuartal pertama tahun depan. Pihak studio mengutip bahwa mereka berdedikasi untuk menghadirkan sebuah pengalaman gameing tanpa celah, sebagai alasan penundaan. Dengan waktu tambahan ini, pihak developer berharap untuk menempa Exomecha menjadi sesuai dengan yang selalu mereka bayangkan.

Berita ini tentunya mengecewakan bagi para gamer yang menunggu untuk bisa memainkan game yang terlihat seperti perpaduan antara Transformers dengan Crysis. Terlepas dari berita yang mengecewakan ini, pihak developer memberikan alasan kepada para pemain untuk tetap menunggu game ini. Meski nantinya kalian harus menunggu sampai awal tahun depan untuk bisa memainkan game ini secara penuh, pihak developer berencana untuk memulai pengujian pre-release pada bulan September nanti. Pihak studio mencatat bahwa pengujian awal ini akan terbatas untuk PC saja, karena memberikan “iterasi yang lebih cepat.” Dan untuk para pemain Xbox, direncanakan akan mendapatkan pengujian tambahan di lain waktu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: