Game Eksklusif Xbox, Planet of Lana Akan Rilis Tahun Depan

Setelah mendapatkan teaser tahun lalu, game yang bernama Planet of Lana akhirnya diumumkan secara resmi, dengan sebuah trailer di acara Summer Game Fest. Dalam trailer tersebut diperlihatkan gameplay, dan sebagian kecil cerita yang nantinya akan dapat dinikmati para gamer tahun depan.

Planet of Lana sendiri hadir dari sebuah studio pengembang yang masih muda, yang dikenal sebagai Wishfully, dan publisher Thunderfulm yang dikenal atas karyanya dalam layar indie, dengan game seperti Say No! More dan Ghost Giant. Namun, Planet of Lana akan menjadi game debut dari Wishfully, yang akan membawa karya yang indah dan storytelling inovatif dalam sebuah proyek yang telah dikembangkan sejak tahun 2018.

Game indie yang akan hadri ini merupakan sebuah game sidescrolling platformer, namun game ini tidak mengikuti jalan yang penuh pertarungan, dan manuver yang sulit, melainkan mengikuti jejak langkah dari game-game seperti Spiritfarer. Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai Lana, dan meski dunia yang ada di sekitar terlihat indah dan tentram, terdapat hal yang menyeramkan yang mengintai. Trailer game ini menampilkan sesuatu yang seperti roket, jatuh dari langit, dan Lana disambut oleh robot yang seperti laba-laba, setelah bertemu dengan teman kecilnya yang akan menemaninya dalam game ini.

Game platformer ini dijadwalkan untuk dihadirkan sebagai sebuah game eksklusif Xbox, namun kalian bisa mendapatkan game ini di PC tahun depan. Dimana Planet Lana akan hadir pada tahun 2022 mendatang untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: