Game Eksklusif Xbox Series, The Medium Kemungkinan Akan Hadir di PlayStation 5

Tampaknya, sebuah game eksklusif konsol Xbox, yang bernama The Medium, akan hadir di konsol PlayStation 5.

Seperti yang ditemukan oleh Gematsu, game third-person psychological horror yang dikembangkan olhe Bloomber Team, belum lama ini telah mendapatkan rating oleh Entertainment Software Rating Board. Sebuah format fisik untuk game ini telah diumumkan oleh Koch Media pada awal tahun ini, namun tanggal rilis dan platform yang dituju tidak disebutkan.

The Medium sendiri, telah dirilis pada bulan Januari kemarin, dan berhasil mendapatkan berbagai ulasan yang positif. Selain itu, game ini juga memiliki beberapa fitur yang disebutkan oleh Bloober sebagai “gameplay yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan telah dipatenkan secara resmi, yang dimainkan pada dua dunia yang ditampilkan pada waktu yang sama.”

Bloober Team juga menambahkan: “Jelajahi dunia fisik, dan dunia roh secara simultan, dan menggunakan interaksi dari keduanya untuk menyelesaikan puzzle yang ada di dua realita, membuka berbagai jalan baru, dan membangkitkan ingatan dari masa lalu.”

Dalam bulan Februari kemarin, sang developer mengungkapkan bahwa game mereka selanjutnya akan menjadi sebuah IP horror yang menarik dari “sebuah publisher gaming yang sangat terkenal.” Pernyataan tersebut memberikan bumbu bahwa mereka mungkin akan menghidupkan kembali game Silent Hill.

Bloober Team, merupakan studio asal Polandia yang berada di belakang The Medium. Diungkapkan pada bulan Maret kemarin bahwa mereka memutuskan untuk tidak akan melakukan akuisisi atau merger dengan perusahaan manapun, setelah pembicaraan mengenai merger selama berbulan-bulan dengan “selusin atau lebih” perusahaan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: