Game Fairy Tail Guild Masters Akan Hadir di Platform Mobile

Sebuah game mobile dari serial Fairy Tail akan segera hadir. Game yang bernama Fairy Tail Guild Masters merupakan entri terbaru untuk platform mobile dari seri ini, dengan pengumuman yang dihadirkan secara langsung dari akun Twitter game tersebut yang baru saja dibuat. Pra-registrasi untuk game ini telah dibuka, dan informasi lebih lanjut akan dihadirkan pada situs resmi game ini. Game mobile ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun ini.

Meski situs resmi game ini masih cukup kosong, terdapat beberapa informasi yang dihadirkan. Hal ini termasuk genre dari game mobile ini dan sebuah timeline update. Game ini merupakan sebuah game RPG yang mirip dengan game Fairy Tail yang lainnya. Namun untuk game ini akan dihadirkan pertarungan strategi. Situs resmi game ini mendeskripsikan game ini sebagai “RPG untuk smartphone.” Rincian lebi lanjutnya akan diperlihatkan pada bulan April nanti.

Selain itu, lebih banyak informasi mengenai karakter yang akan hadir dalam game strategi ini akan dihadirkan pada waktu yang sama juga. Hadiah untuk melakuan pra-registrasi akan dijelaskan pada update selanjutnya. Bagi kalian yang ingin melakukan pra-registrasi untuk game ini dapat mengikuti akun Twitter resmi game ini.

Pada bulan Juli tahun lalu, sebuah game RPG Fairy tail telah dirilis untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC. Entri ini mengikuti cerita dari manga-nya dan menghadirkan beberapa karakter populer dari seri Fairy Tail.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More