Game Fantasi RPG IO Interactive Kemungkinan Bakal Jadi Game Eksklusif Xbox

Selain melakukan berbagai macam akuisisi untuk meningkatkan value dari layanan Game Pass mereka, Microsoft juga mulai menelurkan berbagai macam game eksklusif untuk konsol mereka Xbox. Ternyata selain akuisisi tampaknya Microsoft juga mengikuti Sony untuk melakukan sejumlah kesepakatan eksklusivitas untuk sejumlah game, yang salah satunya adalah game yang sedang dikembangkan oleh IO Interactive.

Terungkap dalam dokumen internal Microsoft dalam persidangannya melawan FTC mengenai Activision Blizzard, Microsoft sempat melakukan penelitian potensi untuk membeli sejumlah developer, termasuk developer dari Hitman – IO Interactive. Salah satu halaman dokumen ini tercatat IOI sedang mengerjakan sebuah proyek bernama “Project Dragon”, sebuah game RPG Shooter untuk PC dan juga Xbox Series, pada sisi lain di dokumen ini disebutkan kalau proyek ini adalah untuk “XGS Publishing” atau Xbox Game Studios.

IOI Project Dragon

Untuk “Project Dragon” ini sebelumnya sempat dibocorkan oleh Windows Central yang juga mengatakan kalau game ini akan jadi game eksklusif Xbox. Meski tidak pernah terhubung secara langsung dengan proyek RPG fantasi IOI yang diumumkan pada awal tahun ini, namun tampaknya tidak mungkin studio ini mengerjakan dua buah game fantasy RPG yang berbeda secara bersamaan ditambah mereka juga sedang mengembangkan game James Bond. Dan informasi yang ada di dokumen dan laporan internal jika di gabungkan memperkuat bukti bahwa game fantasy ini akan menjadi game eksklusif untuk Xbox dan juga PC serta dirilis di bawah naungan Xbox Game Studios.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More