Game Fantasian Akan Dibuat Menjadi Dua Bagian

Informasi baru telah mengkonfirmasi bahwa game Fantaian akan memiliki dua bagian. Bagian pertama dari game tersebut akan dirilis pada bulan Maret tahun ini, sedangkan bagian keduanya akan dirilis nanti pada tahun ini. Lebih lanjut, detail mengenai sistem game ini, terutama yang melibatkan diorama dan peta telah dihadirkan.

Berdasarkan laporan baru yang dihadirkan oleh pihak Famitsu, kedua bagian dari Fantasian, masing-masing akan memiliki durasi selama 20 sampai dengan 30 jam. Game ini eksklusif untuk Apple Arcade dan akan driilis pada bulan Maret 2021 di lebih dari 150 negara yang ada did unia. Sedangkan untuk bagian keduanya dari game JRPG turn-based dari Mistwalker ini akan dirilis nanti, tahun ini.

Sedangkan untuk sistem gameplay, environments yang ada di Fantasian terbuat dari diorama, dan game ini menampilkan mini map sebagai diorama juga. Party kalian bisa menggunakan world map untuk berpindah. Selain itu, para pemain dapat melakukan fast-travel dari berbagai titik yang ada di mini-map, seperti shop, dan save point. Warping juga merupakan salah satu opsi di world map, yang bisa dilakukan setelah para pemain mengunjungi sebuah lokasi. Termasuk membuka warp ke dunia multidimension lainnya.

Belum lama ini, terdengar dari Hironobu Sakaguchi mengenai keterlibatan Nobuo Uematsu dalam game ini. Dimana game ini kemungkinan menjadi game terakhir yang keseluruhan musiknya ditulis oleh Uematsu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More