Game Final Fantasy Lama di Android dan iOS Akan Diturunkan

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menurunkan beberapa game Final Fantasy di platfrom Android dan iOS. Square Enix mengutip seri game Final Fantasy Pixel Remaster yang akan segera hadir, dimana termasuk Final Fantasy I, sampai dengan Final Fantasy VI merupakan alasan penarikan tersebut.Game-game tersebut yang ada di platform App Store dan juga Google Play telah mendapatkan penambahan pada judulnya (Old Ver.) Sebuah tanggal terakhir penjualan game tersebut belum diumumkan, dan game-game tersebut sejauh ini terlihat masih dapat dibeli.

Berikut sebuah contoh pesan yang muncul dalam halaman App Store produk tersebut. Tercatat bahwa orang-orang yang telah memiliki game-game tersebut masih dapat memainkan dan mendownloadnya. Sebagai reminder, versi PC dari game Final Fantasy V dan juga Final Fantasy VI akan diturunkan pada tanggal 27 Juli, 2021.

Karena perilisan dari pixelated remaster dari “Final Fantasy,” aplikasi ini tidak akan lagi tersedia untuk dibeli.

Bagi siapa saja yang telah membeli versi dari game ini sebelum diturunkan, dapat terus memainkan atau mendownload aplikasi ini.

Mohon dicatat bahwa jika pengguna memutuskan untuk mengganti perangkat atau mengganti sistem operasi, mereka tidak lagi dijamin dapat memainkan game ini.

Kami menghargai pengertian anda.

Berikut beberapa link untuk game Final Fantasy di Android dan iOS yang akan diturunkan tersebut.

Final Fantasy Pixel Remaster untuk FFI, FFII, dan FFIII akan memulai debutnya pada tanggal 28 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More