Game Fisik Doki Doki Literature Club Plus Ditunda Lagi

j̴͇̞̰̯̄̋̌u̴̡͛͂̕͠ŝ̸͙̞͓̽̄̆t̷̜͕͔͒ ̵͔̈́ṁ̸̢̤͓̺͗̉͘o̵̫̰͍̱͛̃̈́ṅ̷̤̥̅̍i̵̡̲̻̼͋ḱ̵̺͙̺̼̀̈́̄á̴̪

Melayani audiens niche tertentu, game visual novel tampaknya terus berkembang di tengah-tengah game penuh aksi dan grafis intensif yang ada di pasaran saat ini. Sering kali menghadirkan alur cerita yang menarik, karakter yang unik dan sulit untuk dilupakan, artwork yang memukau. Dan salah satu game visual novel yang populer adalah game visual novel dari Team Salvato, yang berjudul Doki Doki Literature Club. Dimana belum lama ini baru mengumumkan bahwa perilisan game fisik untuk Nintendo Switch telah ditunda untuk kedua kalinya.

Para gamer yang memainkan game visual novel tentunya kemungkinan besar telah mendengar atau bahkan memainkan game Doki Doki Literature Club. Popularitas game ini meningkat tajam ketika pertama kali dirilis pada tahun 2017, hal itu karena game ini dapat dimainkan secara gratis di PC, dan karena visual novel ini terlihat aman. Doki Doki Literature CLub sendiri memiliki sebuah premis dating sim yang imut, sehingga cukup menarik untuk sejumlah gamer, namun plot twist yang dihadirkan membuat game ini menjadi sangat berkesan.

Di twitter, publisher Doki Doki Literature Club, Serenity Forge telah membuat sebuah pernyataan bahwa perilisan fisik untuk game tersebut di Switch telah kembali tertunda. Sang publisher awalnya merencanakan untuk merilis fisik game ini untuk Switch pada bulan Juli tahun ini, namun kemudian di bulan Agustus diumumkan bahwa perilisan tersebut ditunda ke bulan September. Kini Serenity Forge menyatakan bahwa Doki Doki Literature Club Plus Premium Physical edition akan di jual pada tanggal 8 Oktober, 2021.

Pernyataan Serenity Forge menunjukan sangat jelas bahwa pandemi merupakan faktor utama dari penundaan ini.

Doki Doki Literature Club sendiri saat ini tersedia di Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: