Game-game Xbox Siap Hadir di Layanan Gaming Boosteroid Bulan Depan

Jika kalian mengikuti perkembangan akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard, tentunya kalian tidak asing dengan salah satu janji sang pemilik Xbox ini, yakni menghadirkan beragam game yang mereka miliki ke layanan cloud gaming dari para pesaingnya. Hal ini dilakukan guna untuk membujuk para regulator dan membuktikan kalau mereka tidak memiliki keinginan untuk melakukan monopoli industri game. Dan kabar terbarunya, setelah sebelumnya Microsoft menghadirkan sejumlah game first party mereka di layanan cloud gaming milik Nvidia, kini perusahaan teknologi raksasa tersebut mulai membagikan game-game mereka di layanan cloud gaming yang lainnya.

Mulai tanggal 1 Juni mendatang, game Deathloop, Gears 5, Grounded, dan Pentiment akan tersedia untuk dimainkan pada layanan cloud gaming Boosteroid. Microsoft menyebutkan kalau para pelanggan cloud gaming ini nantinya bisa memainkan game-game itu di berbagai platform termasuk Windows, Linux, Android, Android TV, dan MacOS melalui sebuah aplikasi, dan sejumlah perangkat lainnya melalui browser. Masih belum diketahui apakah ada game-game lainnya yang akan dihadirkan oleh Microsoft atau tidak, mengingat empat game itu juga game yang akan dihadirkan di GeForce Experience.

Boosteroid Xbox Cloud Gaming

Dan seperti biasanya, Microsoft sendiri tidak bosan menggaungkan kalau nantinya akuisisi Activision Blizzard mereka berhasil maka game-game dari studio tersebut juga akan mereka hadirkan di layanan cloud gaming yang lainnya.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian menantikan game Xbox di layanan cloud gaming?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More