Game-game Yang Ditampilkan Pada PlayStation Showcase 2021

Sony Interactive Entertainment pada hari ini baru saja menggelar PlayStation Showcase 2021. Dimana acara livestream yang berjalan selama 40 menit ini telah menampilkan berbagai pengumuman dan juga hal baru, terutama untuk game-game PlayStation. Contohnya seperti God of War: Raganarok, dan juga Marvel’s Spider-Man 2.

Bagi kalian yang tidak sempat mengikuti acara tersebut, dan ingin melihat game apa saja yang diumumkan di sana, bisa kalian simak dibawah ini. Perlu diketahui bahwa PlayStation Showcase kali ini berfokus kepada game PlayStation 5 saja.

Knights of the Old Republic Remake

Remake dari Knights of the Old Repbulic yang sebelumnya sempat dirumorkan memang benar akan hadir ke konsol PlayStation 5, dan memberikan sebuah pengalaman game Star Wars dalam grafis modern. Sejauh ini, remake Knights of the Old Republic masih belum mendapatkan jendela perilisan. Trailer yang dibagikan juga tidak menampilkan informasi terlalu banyak, namun menunjukan Revan dengan lightsaber-nya.

Project EVE

Bertempat di masa depan yang tidak terlalu jauh, Project EVE merupakan sebuah game action RPG yang abisius yang cukup mirip dengan game action lainnya seperti Bayonetta dan juga Devil May Cry. Game ini dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, ShiftUp. Trailer yang ditampilkan mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di PlayStation 5, namun sayangnya tidak diketahui apakah game ini akan hadir di platform lain atau tidak.

Tiny Tina’s Wonderlands

Game spin-off selanjutnya dari seri Borderlands muncul dalam acara PlayStation Showcase. Pada trailer yang di tampilkan ini menunjukan hal apa saja yang akan ditemukan oleh para gamer dalam game ini, selain itu trailer yang di bagikan di PlayStation Showcase juga menunjukan tanggal perilisannya. Game ini akan hadir di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 25 Maret tahun depan.

Forspoken

Melalui PlayStation Showcase, Square Enix menampilkan game fantasy action-adventure terbaru mereka yang bernama Forspoken. Pada trailer yang dibagikan di acara PlayStation, Square Enix berfokus kepada sang prontagonis, Frey Holland, dimana ia berpindah dari kota New York ke sebuah dunia fantasi bernama Athia. Forspoken sendiri akan dirilis pada musim semi tahun depan untuk PlayStation 5 dan PC.

Rainbow Six Extraction

Ubisoft menampilkan sebuah trailer baru untuk Rainbow Six Extraction, dimana menampilkan tiga pemain bersama menghadapi monster-monster yang mengerikan. Rainbow Six Extraction sendiri akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, PC, dan Stadia pada bulan Januari tahun depan.

Alan Wake Remastered

Remedy pada minggu ini telah mengungkap Alan Wake Remastered, namun debut resmi dari game ini ditampilkan pada PlayStation Showcase. Game adventure yang terinspirasi dari Twin Peaks ini merupakan game klasik dari konsol terdahulu dan merupakan game dari developer Control. Alan Wake Remastered sendiri akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang.

GTA 5

Granf Theft Auto 5 merupakan salah satu game paling laris sepanjang masa, tidak akan menghentikan Rockstar untuk membawanya ke berbagai platform yang ada. Trailer yang di tampilkan pada PlayStation Showcase menampilkan gameplay dari game ini, dan juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di PS5 pada bulan Maret tahun depan. GTA 5 juga akan hadir di Xbox Series.

Ghostwire: Tokyo

Game selanjutnya dari Tango Gameworks, tim yang didirikan oleh Shinji Mikami yang juga menangani seri horror Evil Within. Pada kesempatan ini mereka menampilkan sebuah gameplay baru yang memberikan detail lebih lanjut mengenai pertarungan first-person dari game ini, dan ceritanya. Pada game ini para pemain akan berperan menjadi seorang pemuda yang memiliki kekuatan psychic dan akan bertarung dengan berbagai iblis yang menyerang Tokyo. Game ini akan dirilis tahun depan di PC dan eksklusif di PS5 untuk waktu yang terbatas.

Guardians of the Galaxy

Game Marvel selanjutny dari Square Enix adalah Guardian of the Galaxy, dan game ini akan dirilis pada bulan depan. Trailer terbaru yang dibagikan ini menampilkan cerita yang lebih mendalam mengenai Star-Lord, Gamora, Groot, dan yang lainnya. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Oktober di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Game multiplayer battle royale yang bertempat dalam universe Vampire: The Masquerade, Bloodhunt kini telah tersedia di early access dan dapat kalian mainkan secara gratis di PC. Game ini akan hadir ke konsol PlayStation 5 pada akhir tahun nanti.

Deathloop

Meski Deathloop akan dirilis pada minggu depan di PS5, dan PC, Sony dan Arkane masih memilih untuk menampilkan lebih banyak pertarungan dari game first-person shooter ini. Video trailer terbaru yang di tampilkan di PlayStation Showcase menunjukan bahwa para pemain bisa mengangkat musuh dengan kemampuan seperti telekinesis, menembak musuh yang ada di udara, dan kemudian menghantamnya ke berbagai arah.

Tchia

Tchia merupakan sebuah game adventure open-world yang dibintangi oleh seorang gadis dengan kemampuan untuk mengendalikan berbagai objek yang diam, dan berbagai hewan.

Uncharted

Naughty Dog tidak mengungkapkan game Uncharted baru di PlayStation Showcase, namun mengumumkan bahwa Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan hadir di PlayStation 5 dan PC pada awal tahun depan. Collection ini berisikan dua buah game PS4, yakni Uncharted 4, dan Uncharted: Lost Legacy, dimana keduanya telah di remaster untuk pertama kalinya.

Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 mendapatkan sebuah trailer baru pada saat PlayStation Showcase, dan game ini dijadwalkan untuk hadir di PS4, dan PS5, pada tanggal 4 Maret tahun depan.

Marvel’s Spider-Man 2

Insomniac Games akhirnya mengungkapkan trailer pertama untuk game Marvel’s Spider-Man 2, yang menampilkan Miles dan Peter bekerja sama untuk melawan berbagai musuh yang ada. Pada bagian akhir dari trailer ini menampilkan villain yang harus dihadapi oleh keduanya, yang tempaknya adalah Venom. Spider-Man 2 hanya akan dirilis di PlayStation 5 di tahun 2023 mendatang.

Wolverine

Kemungkinan menjadi salah satu kejutan di PlayStation Showcase. Insomniac Games mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah berada di awal pengembangan untuk sebuah game Wolverine baru. Game ini akan dibintangi oleh karakter X-Men yang ikonik. Sejauh ini game ini masih belum mendapatkan nama resmi, maupun jendela perilisan.

God of War: Ragnarok

Dan yang menutup acara PlayStation Showcase adalah, Sony Santa Monica dengan mengungkap trailer gameplay pertama untuk sekuel dari game God of War. Banyak manuever combat yang mirip dengan game pertamanya. Namun tentunya juga terdapat hal baru, seperti hookshot yang mengizinkan menarik dirinya di beberapa skenario tertentu. Atreus, anak dari Kratos, terlihat beberapa tahun lebih tua, yang berarti terdapat sebuah time gap yang substansial dari game pertama. Sayangnya game ini masih belum mendapatkan tanggal perilisannya.

Sumber: Gamerant, YouTube

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: