Game-Game Yang Diumumkan Dalam Ulang Tahun ke 10 THQ Nordic

THQ Nordic minggu ini telah merayakan ulang tahun ke 10-nya dengan sebuah event livestream yang menghadirkan berbagai penguman mengenai game baru. THQ Nordic mengungkapkan delapan game baru yang saat ini tengah dikembangkan.

Dalam acara yang berdurasi 30 menit tersebut, THQ Nordic mengungkap sejumlah game dari remaster sampai sekuel kejutan. Beberapa game seperti Destroy All Humans! 2 Reprobed telah bocor sebelum diungkapkan, namun terdapat sejumlah kejutan lainnya.

Untuk pengumuman tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Destroy All Humans 2! Reprobed

Sebuah remake dari game original Destroy All Humans 2 yang telah bocor sedikit lebih awal, namun THQ Nordic mengungkap secara penuh pada stream ulang tahun ke 10 mereka. Sang developer menyebut Destroy All Humans 2 Reprobed merupakan sebuah remake penuh, dimana membangun game ini secara keseluruhan dari awal, namun game ini masih tetap akan menggunakan voiceover yang lama.

YouTube player

Outcast 2: A New Beginning

Game open-world action-adventure dari tahun 1999 bernama Outcast dari developer Appeal, akhirnya mendapatkan sebuah sekuql. Space Marine Cutter Slade akan membintangi sebuah petualangan baru untuk pertama kalinya setelah dua dekade berlalu.

Outcast adalah salah satu game open world sejata pertama di era modern, dan skala serta eksplorasinya lebih unggul dari game lainnya di masanya. Pada Outcast 2, game ini sekali lagi akan menempatkan para pemain di dalam sebuah dunia open world alien untuk dijelajahi.

Untuk mempertahankan cita rasa asli game ini, developer dari Outcast 2, menghadirkan 10 anggota original pengembang Otcast. Outcast 2 saat ini tengah dikembangkan secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

YouTube player

Jagged Alliance 3

Jagged Alliance 3 merupakan sekuel dari seri tactical RPG Jagged Alliance 2, sejak 1999. Dikembangkan oleh tim Surviving Mars di Haemimont Games, Jagged Alliance memodernisasi tactic turn-based dari game originalnya. Membangun sebuah tim mercenaries, dan menggunakan environment untuk bertarung dan akhirnya menyelamatkan dunia.

YouTube player

Expeditions Rome

Expeditions Rome merupakan sebuah game RPG tactical turn-based yang bertempat pada Roman Republic di waktu Julius Ceasar. Para pemain akan memerankan seorang commander Roman Legion muda yang harus mendapatkan kemenangan di peperangan dan meningkatkan pangkat untuk memimpin pasukan Roma bertarung melawan barbarian.

Dalam game ini para pemain harus membuat pilihan di dalam game yang akan memberikan dampak pada ceritanya. Pihak developer menyebutkan bahwa bahkan keputusan kecil akan memiliki dampak yang bersar pada cerita.

YouTube player

MX vs ATV Legends

Game MX vs ATV selanjutnya akan mengizinkan para pemain untuk berkompetisi dalam turnamen balapan ekstrem, dan berbagai tantangan, serta beberapa aktivitas sampingan non-racing.

YouTube player

SuperPower 3

Dalam game ini kalian akan menjadi pemimpin dari negara dan mengembangkan posisi global negara kalian selagi melakukan pertempuran politik di wilayah asal kalian. Pada game sebelumnya, para pemain bisa memimpin salah satu dari 193 yang diakui oleh United Nations. Kalian bisa membangun negara kalian dan berusaha menemukan perdamaian dunia atau mendominasi dunia.

YouTube player

ELEX 2

ELEX yang telah dirilis pada tahun 2017 merupakan sebuah game sci-fi RPG yang ambisius. Meski ceritanya cerdas dan menyenangkan, namun hal tersebut diganggu oleh bug dan balance yang buruk. Namun sekuelnya berusaha untuk dibangun berdasarkan game pertama, dan berharap dapat memperbaiki beberapa permasalahan mekanisme penting yang penting dengan ELEX 2. THQ Nordic sendiri sejauh ini hanya merilis sebuah trailer sinematik, jadi kita harus menunggu agar dapat mengetahui gameplay game ini.

YouTube player

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake merupakan sebuah game baru yang menghadirkan spons bawah laut favorit orang-orang. Sayangnya, ketika diumumkan tidak ada rekaman gameplay sama sekali, namun trailer untuk The Cosmic Shake tampaknya menghadirkan beberapa momen terbaik SpongeBob seperti “Sweet Victory.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More