Game Gearbox Selanjutnya Kemungkinan Spin-off Dari Borderlands

2K Games dan developer Borderlands, gearbox dijadwalkan untuk menampilkan beberapa game baru di E3 2021, dan sepertinya hal tersebut akan muncul pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sebuah cuitan baru dari akun resmi Summer Game Fest telah mengkonfirmasi bahwa game selanjutnya dari gearbox Software akan diumumkan pada awal E3, pada minggu ini.

Cuitan teaser tersebut ditandai dengan ‘be chaotic great’, yang merujuk kepada sebuah situs baru dengan sebuah hitungan mudur ke acara di hari Kamis. Momentum mengenai pengungkapan ini mungkin kurang mengejutkan berkat bocoran minggu lalu, yang menunjukkan bahwa game spin-off dari Borderlands dan game yang terinspirasi dari Marvel XCOM akan segera hadir dari 2K Games.

Melalui akun Twitter Wario64 yang telah melakukan penggalian kode di situs tersebut mengungkap nama Wonderlands, yang selaras dengan bocoran baru-baru ini. Yang juga melontarkan nama Tiny Tina’s Wonderlands. Game ini kemungkinan merupakan fanchise baru Gearbox yang akan dirilis sebelum April tahun depan.

Sayangnya, diluar dari nama game ini, detail dan yang lainnya mengenai Tiny Tina’s Wonderlands tidak diketahui sama sekali.

Sebelumnya, mengenai konten Borderlands yang lain, telah ditampilkan gambar teaser mengenai karakter-karakter apa saja yang akan membintangi film Boderlands.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More