Game Godfall PS5 Dihargai $70

Terdapat kabar buruk untuk para gamer yang menantikan game Godfall, yang berharap bahwa game tersebut akan sedikit lebih ramah kepada dompet mereka dibandingkan game eksklusif PS5 lainnya. Game action RPG yang akan hadir ini, mengikuti tren kenaikan harga, dimana game tersebut dihargai sebesar 69.99 USD (sekitar 1 juta Rupiah dengan kurs saat ini), dan itu merupakan harga untuk edisi standard saja.

Meski menjadi salah satu game pertama yang diumumkan hadir pada konsol PS5, informasi mengenai Godfall cukup langkah semenjak trailer awal game tersebut diperlihatkan, dan belum lama ini para developer baru memperlihatkan bagaimana pertarungan yang dihadirkan pada dunia fantasy yang misterius dalam Godfall. Tidak sedikit yang tertarik untuk memainkan game ini, namun tentunya mereka juga ragu untuk membelinya karena tidak banyak informasi mengenai game tersebut.

Label harga mungkin merupakan faktor lain yang menentukan para pemain akan membeli game tersebut atau tidak, meski penjelasan mengenai mekanisme pertarungan game tersebut mengesankan sebagian gamer. Counterplay Games dan Gearbox Publishing mengumumkan harga game Godfall pada hari ini, dan membuka pre-order digital serta fisik melalui Best Buy, GameStop, dan PlayStation Store. Gamenya sendiri akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang, sama dengan tanggal perilisan konsol PlayStation 5.

YouTube player

Standard Edition dari Godfall akan dihargai sebesar 69.99 USD, sedangkan untuk Deluxe Edition dihargai sebesar 89.99 USD (sekitar 1,3 juta Rupiah), dan Ascended Edition sebesar 99.99 USD (sekitar 1,4 juta Rupiah.) Seluruh pre-order PS5 ini akan hadir dengan sebuah Starter Pack yang berisikan equipment dalam game untuk membantu para pemain memulai game mereka. Starter Pack tersebut berisikan, skin Chrome Silvermane, Phoenix dan Greyhawk, pedang Zero dari Borderlands, dan sebuah skin Red Valorplate untuk Typhon.

Deluxe Edition menghadirkan akses “day-one” untuk DLC pertama game tersebut di tahun 2021 mendatang, dan Ascended Edition menghadirkan DLC gratis dan tema warna emas untuk item dalam game.

Game Godfall akan tersedia pada PC, dan PlayStation 5 di tanggal 12 November, 2020 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More