Game Hasil Kaya Anak Bangsa Coffee Talk Akan Rilis Di Akhir Bulan ini

Kita sebagai orang indonesia cukup bangga dengan eksisnya para pengembang game Indonesia sudah mulai menunjukkan eksistensinya di industri game, begitu pula dengan berakgame, yang juga merupakan pemgembang game Warflight yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Saat ini Game buatan anak bangsa yang berjudul Coffee Talk sebentar lagi akan rilis pada tanggal 30 Januari 2020 yang direncanakan akan hadir di PS4 , Switch dan PC. Game ini merupakan game kedua yang rilis di Switch setelah Ultra Space Battle Brawl yang telah hadir di tahun lalu.

Cofee Talk Bercerita tentang seorang barista yang bekerja di kedai kopi yang selalu mendengarkan percakapan para pelanggannya sambil menyediakan minuman kopi untuk penduduk Kota Seattle dari berbagai ras dari manusia, peri, alien dan lain sebagainya.

Game ini cukup unik, karena menampilkan visual yang terinspirasi oleh anime di tahun 90-an, dengan pixelart yang dikemas menjadi visual novel, jadi jangan heran apabila lebih banyak percakapan yang ada pada game ini.

Uniknya yang lain adalah, para pelanggan akan bercerita disesuaikan dengan minuman yang kita suguhkan bukan dengan alur pilihan dialog.

Memang saat ini banyak orang yang lebih santai dan mengobrol ditempat santai dan nyaman seperti kedai kopi, dan Toge Production mencoba membawa suasana kedai kopi ke dalam bentuk game visul novel dan semoga gamer bisa menikmatinya.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More