Game Horror Dari Bokeh Studio Disebut Akan Mengacaukan Pikiran Pemainnya

Dalam sebuah video wawancara belum lama ini dengan Kazunobu Sato, founder dan Producer dari Bokeh Game Studio, mengungkapkan detail mengenai game horror mereka yang saat ini tengah mereka kerjakan. Ia mendiskusikan sekilas mengenai konsep yang diajukan kepadanya oleh Keiichiro Toyama, pendiri dan kreator Silen Hill serta Siren, dan apa yang diharapkan studio untuk dicapai dengan game horror baru tersebut.

Dalam interview tersebut Sato menyatakan bahwa impresi pertamanya yang ia miliki pada gagasan Toyama yang diberikan padanya, akan membuat sebuah game yang buruk. namun, setelah ia menindaklanjuti ini dengan mengatakan bahwa ia bermaksud baik.

Ia juga menyebutkan bahwa game tersebut akan “mengacaukan pikiran pemain.” Aspek lainnya dari game tersebut akan membutuhkan beberapa elemen pengorbanan, dan bahwa “skala pengorbanan ini akan cukup menjijikan.” Terdapat juga aspek mengenai pilihan pemain atas jalan yang akan mereka ambil. Game tersebut juga di deskripsikan sebagai sebuah game “action-adventure” dalam interview tersebut.

Kalian bisa menonton interview penuhnya dibawah ini:

YouTube player

Pada bulan Februari kemarin, diungkapkan bahwa Bokeh Studio akan mengerjakan sebuah game horror. Dan hanya sedikit informasi saja mengenai game tersebut yang diungkap sejauh ini. Selain itu, sebuah key art telah dibagikan melalui akun Twitter resmi studii. Video interview lainnya saat ini telah tersedia dan bisa kalian tonton melalui channel YouTube resmi Bokeh Game Studio.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More