Game Horror Quantum Error Kini Gunakan Unreal Engine 5

Industri game kini tengah mulai memasuki periode transisi, dimana hardware baru semakin populer dan engine game mendapatkan update. Unreal Engine 5 merupakan salah satu dari engine yang mendapatkan peningkatan yang signifikan, dengan berbagai demo yang menampilkan seberapa menakjubkannya engine ini, setidaknya pada bagian grafis. Dan meski harus menunggu beberapa waktu sebelum game-game yang menggunakan engine ini dirilis, beberapa game yang tengah dikembangkan juga mulai berpindah, termasuk game horror sci-fi, Quantum Error.

Di YouTube, tim developer Quantum Error telah membagikan sebuah video yang menampilkan game tersebut berjalan di Unreal Engine 5. Rekaman tersebut menggambarkan lingkungan yang ada di dalam game tersebut, dan gameplay first-person, menampilkan apa yang bisa di capai oleh game ini secara visual berkat peningkatan engine.

Pencahayaan yang ada di dalam gameplay game ini cukup terlihat, dimana illuminasi telah memberikan ambien pada seluruh video. Untuk game yang berfokus menghadirkan suasana yang menegangkan, pencahayaan akan menjadi elemen yang penting, karena ini adalah alat yang berguna untuk mengatur fokus pemain pada area tertentu, atau dalam banyak kasus, menyembunyikan hal yang bersembunyi di bawah bayangan.

Meski Quantum Error tidak terlihat buruk sebelum perubahan ini, tentunya terdapat beberapa peningkatan yang sangat jelas. Selain pencahayaan, senjata yang terlihat dalam video tersebut tampak terlihat lebih detail dibandingkan sebelumnya. Terlepas game ini terlihat lebih baik di banding sebelumnya, perubahan ini menghadirkan perubahan yang positif.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: