Game Horror The Callisto Protocol Mendapatkan Trailer Gameplay

Selama beberapa tahun tidak terdapat game yang seperti Dead Space, sebuah game survival horror dimana para pemain memotong mahluk horror dengan detail yang mendalam, serta persisi. Namun hal tersebut telah berubah dengan kehadirkan game The Callisto Protocol, yang dibuat oleh mayoritas developer yang sama dengan Dead Space. Dan melalui Summer Game Fest, para pemain mendapatkan sebuah trailer gameplay yang mengungkapkan detail dari The Callisto Protocol.

Trailer gameplay ini dimulai dengan karakter dari pemain, yang tampaknya berada tepat di awal game ini dimulai. Sebuah hologram muncul kemudian menunjukan bagaimana sepasang doktor gagal menyelamatkan pasien mereka tepat waktu sebelum akhirnya keduanya meninggal di tangan pasien tersebut. Sebuah mayat yang ada di laintai menunjukan sebagai mana mengerikannya tempat tersebut ketika karakter kalian tiba. Sesaat kemudian pasien yang terinfeksi tersebut menerobos pintu dan karakter pemain menghadapinya dengan senjata gravitasi baru.

Terdapat banyak detail yang ditampilkan pada trailer ini, termasuk jumlah ammo yang terlihat di senjata dan berubah menjadi merah ketika hanya terdapat satu peluru yang tersisa. Selain itu trailer ini juga memberikan gambaran mengenai bagaimana pertarungan jarak dekat terjadi dalam game ini.

The Callisto Protocol sendiri akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More