Game Immortals: Muv-Luv Yang Sempat Mati Akan Kembali Lagi

Game bernama Immortals: muv-Luv Alternative merupakan sebuah game yang menjanjikan yang dikembangkan oleh aNCHOR Inc, berdasarkan seri light novel, Muv-Luv Alternative Total Eclipse, dan juga Muv-Luv Alternative. Game ini sebelumnya telah dirilis pada bulan Maret kemarin tahun ini, dan mendapatkan banyak perhatian dari komunitas gaming. Namun game ini akhirnya dimatikan setelah ditemukan banyak sekali bug yang ada di game tersebut.

Namun dilansir satu postingan blog pada situs resmi game tersebut, game ini akan kembali lagi.

“Kami telah memutuskan untuk mengulang kembali sebagai sebuah game baru dengantujuan untuk mengembangkan game yang dapat dinikmati semuanya,” bunyi postingan blog tersebut. “Berdasarkan game yang ada saat ini, kami akan meningkatkannya, dan berencana merilisnya pada sekitar musim semi 2023.”

Postingan blog ini juga mengungkapkan bahwa aNCHOR Inc. akan berkolaborasi dengan NextNinja untuk merilis game baru tersebut. NextNinja sendiri dikenal atas kontribusinya kepada game-game mobile seperti Grand Summoners, Touhou LostWord, dan Warau Arsnotoria. Dan karena game baru ini adalah versi yang telah ditingkatkan, maka akan dianggap sebagai sebuah perilisan yang baru.

Ketika game ini pertama kali dirilis, game ini hanya tersedia untuk beberapa waktu saja sebelum akhirnya sejumlah permasalahan besar membuat para developer memutuskan untuk menarik game ini. Dilansir sejumlah komentar salah satu masalah yang ada di dalam game ini adalah terdapat sebuah eksploit dimana para gamer bisa mendapatkan mata uang premium tanpa batas.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More