Game Indonesia Acst of Blood, Tampilkan Gameplay Trailer Baru

Raden Erlangga  – Game Acts of Blood baru saja memamerkan showcase gameplay terbarunya dalam acara HARGAI yang diadakan oleh The Lazy Monday dan Asosiasi Game Indonesia.

YouTube player

Acts of Blood adalah hasil karya Fajrul FN, seorang senior 3D artist dengan pengalaman luas dalam menciptakan model 3D. Karya-karya Fajrul bisa kalian temukan di Unreal Store, Unity Asset Store, dan CG Trader. Kalian bisa mengunjungi karyanya melalui link berikut: linktr.ee/fajrulfn.

Menariknya, ini bukanlah debut pertama Fajrul dalam dunia game. Tiga belas tahun yang lalu, pada tahun 2011, ia pernah merilis game berbasis Blender berjudul Z-VIRUS.

Dalam Acts of Blood, pemain akan mengambil peran sebagai Hendra, seorang mahasiswa hukum. Lalu hidupnya terbalik setelah keluarganya dibunuh oleh pesaing bisnis ayahnya di tengah hiruk-pikuk kota Bandung. Saat hukum gagal menegakkan keadilan karena sistem yang korup, Hendra memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Ia bersumpah untuk membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab.

Dengan combat yang sangat fluid dan memukau, Acts of Blood benar-benar mencerminkan keahlian Fajrul sebagai 3D artist yang telah lama berkontribusi pada proyek video game dan CG. Saat ini, game ini belum memiliki tanggal rilis resmi. Namun, jika kalian ingin mengikuti perkembangan gamenya, pastikan untuk mengikuti akun resmi FajrulFN di X dengan handle @Fajrul97.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More