Game James Bond 007 Dari IO Interactive Akan Hadirkan Cerita Original

Game James Bond dari deeloper IO Interactive dikabarkan akan menghadirkan sebuah cerita yang original. Alih-alih meggunakan film, media, atau era tertentu, game yang tengah dikembangkan ini akan mengambil dari sejarah panjang franchise ini yang hampir berusia 70 tahun.

Pertama kali diumumkan pada bulan November tahun lalu, berita mengenai game yang dinantikan ini mulai meningkat menjelang awal tahun ini. Berdasarkan beberapa posisi pekerjaan yang dicantumkan untuk game ini pada bulan Januari kemarin, seperti programmer gamepla, rigger, dan yang lainnya, menginzikasikan bahwa IOI akan mulai melakukan produksi.

Dalam sebuah interview baru-baru ini dengan Ryan McCaffrey dari IGN, CEO IO Interactive dan co-owner Hakan Abrak mendiskusikan sejarah budaya studio, bersamaan dengan beberapa info mengenai bagaimana pihak studio mendekati IP James Bond. Abrak mengkonfirmasi bahwa IO tidak hanya tidak akan menggunakan aktor yang mirip dengan 007 sebelumnya, namun juga akan membuat sebuah cerita yang baru.

Abrak membicarakan bagaimana Project 007 merupakan langkah pertama studio dalam mengembangkan sebuah judul yang berlisensi, dan seberapa pentingnya bahwa ia dan timnya tidak terhalangi oleh berbagai batasan yang biasanya ada di property tersebut. Abrak mengatakan bahwa  “Yang sangat penting bagi kami adalah game ini bukanlah sebuah adaptasi film.”

Sejauh ini, Project 007 masih dalam pengembangan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: