Game James Bond dari Studio IO Hitman, Kemungkinan Tidak Akan Dirilis Sampai Dengan Tahun 2025

Sebuah laporan keuangan dari IO Interactive mengindikasikan bahwa game James Bond mereka, Project 007, kemungkinan tidak akan dirilis sampai dengan Maret 2025.

Pada awal bulan ini, studio asal Denmark yang berada dibelakang seri Hitman telah merilis laporan tahunan mereka untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret, 2022.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Twitter, DarkDetective, sebuah bagian dari laporan tersebut mengindikasikan bahwa meski IO diperkirakan untuk mendapatkan pendapatan sebesar 450-500 juta Krone (670,6 – 745,1 juta Rupiah) dalam tahun keuangan yang berakhir pada Maret tahun depan, diprediksikan bahwa pendapatan ini akan turun mengikuti tidaknya ada perilisan baru dalam dua tahun finansial ini.

“Kami memiliki sejumlah tahun dengan pendapatan dan keuntungan yang solid, karena perilisan sebuah game,” ujar laporan tersebut, yang merujuk ke Hitman 3. Namun kemudian laporan ini menyebutkan abhwa terdapat sebuah risiko pada beberapa tahun kedepan, dimana EBITDA dan profit akan turun. Hal ini karena fase produksi yang panjang, sebelum p erilisan berikutnya di market. Dengan menyebutkan bahwa tahun fiskal 2024, dan 2025 akan menunjukan sebuah penurunan yang signifikan.

Hal ini mengindikasikan, bahwa tidak akan terdapat game baru yang dirilis sampai dengan tahun fiskal yang berakhir di 31 Maret, 2025, termasuk game James Bond.

Project 007 dari IO sendiri diumumkan melalui sebuah trailer CGI singkat di November 2020, dimana kemudian dengan cepat diikuti oleh sejumlah lowongan pekerjaan di studio tersebut, untuk mencari talenta bergabung dengan mereka.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More