Game Klasik Contra Dapatkan Adaptasi Board Game

Boardgame dan tabletop merupakan sebuah media game yang populer dan kini semain menarik perhatian publik setiap harinya melalui adaptasi game seperti karya CD Projekt Red dengan Cyberpunk 2077nya. Namun, sebaliknya, banyak juga video game yang diadaptasi menjadi board game seperti Resident Evil 3 board game yang hadir di Kickstarter dan dirilis pada bulan April. Lalu kini muncul adaptasi boardgame dari Konami dengan judul klasik mereka, Contra.

Contra: The Board Game diumumkan oleh developer Blacklist Game pada 22 Juli kemarin, mengubah game arcade dan NES run-and-gun shooter dari tahun 80an menjadi sebuah boardgame cooperative dengan jumlah pemain hingga empat orang. Game ini menghadirkan campuran berbagai miniature, dadu, dan lebih dari 200 kartu untuk pemain campur padu sehingga mereka dapat membuat pengalaman bermain yang berbeda.

Game Klasik Contra Dapatkan Adaptasi Board Game

Game dari Blacklist Games ini diperuntukan untuk pemain yang berumur 14 tahun keatas dan setiap rondenya memakan waktu sekitar 45 menit hingga dua jam menurut berita perilisannya. Meskipun memulai di tahun 80-an, Contra terus menjadi properti yang populer dan menguntungkan bagi Konami, dengan perusahaan tersebut telah merilis beberapa game termasuk Contra Anniversary Collection dan Contra: Rogue Corps pada tahun lalu.

Pre-order untuk Contra: The Board Game akan dimulai pada tanggal 30 Juli 2020 dan sudah termasuk bonus commando pack, dan diestimasikan rilis pada sekitar pertengahan tahun 2021. Meskipun bukan ciptaan yang sepenuhnya unik, Nintendo juga merilis set Jenga dan Monopoli bertema Mario tahun ini untuk merayakan ulang tahun ke-35 franchise tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More