Game Kucing Stray Akan Mendapatkan Adaptasi Film?

Keberadaan hewan berkaki empat yang dekat dengan manusia selalu saja menjadi sebuah hal yang istimewa untuk para gamer, apa lagi jika ada sebuah game yang menghadirkan kisah dari sudut pandang sang hewan itu. Pertama kali diungkap, Stray menawarkan sebuah konsep yang menarik dimana kita akan mengikuti kisah seorang kucing, dan dari sudut pandang seekor kucing. Menariknya, kita bisa melakukan berbagai macam hal yang biasa seekor kucing lakukan, seperti memanjat, menggaruk sofa, menjatuhkan barang, dan yang lainnya. Formula ini terbukti berhasil menarik perhatian para gamer hingga game ini mendapatkan sejumlah penghargaan. Kabar baiknya kini Stray akan masuk ke media baru.

Diungkap oleh publishernya sendiri, Stray akan mendapatkan sebuah adaptasi film melalui studio internal Annapurna Interactive. Untuk kualitasnya sendiri, adaptasi animasi ini nantinya akan ditangani oleh tim yang sebelumnya sempat menangani film animasi bernama Nimona. Sayangnya Annapurna tidak mengungkap detail lebih lanjut mengenai adaptasi ini, namun dipastikan tidak akan menyimpang jauh karena ingin “menghormati” game Stray itu sendiri yang menjadi sumber utama mereka. Annapurna sendiri berjanji akan tetap menghadirkan cerita yang emosional.

Game Kucing Stray Akan Mendapatkan Adaptasi Film?

Stray sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana menurut kalian? Apakah adaptasi animasi Stray menarik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More