Game Kutu “Flea Madness” Tuju PS5 Dan Xbox Series X Serta PC Tahun Depan

Sebuah game indie action pvp massive multiplayer berjudul Flea Madness, dimana kalian akan berperan sebagai seekor kutu, dikabarkan game tersebut akan hadir pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC (melalui Steam) pada tahun 2021, hal ini diumumkan oleh Crytivo sang publisher dan Missset yang merupakan developer game tersebut.

Saat ini, sang publisher – Crytivo, sedang menggelar sebuah pre-alpha gratis pada platform PC. Bagi kalian yang ingin mengikuti, caranya mudah, gabung ke Discord Crytivo dan ketik “!getkey” di bagian channel “#key-claim”, dan kemudian kalian bisa me-redeem key yang telah diberikan di Steam.

Dalam game ini kalian akan bergabung dengan sebuah tim yang berisikan kutu alien untuk bertarung dalam sebuah game fast-paced multiplayer melle mayhem.

Sebelum mengikuti pre-alpha, ada baiknya kalian melihat apakah pc kalian memiliki spesifikasi yang dibutuhkan, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 7 or later
  • Processor: Quad-core Intel or AMD processor, 2.5 GHz or faster
  • Memory: 8000 MB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 470 GTX or AMD Radeon 6870 HD series card or higher
  • Network: Broadband Internet connection

Berikut video trailer mengenai game Flea Madness

YouTube player

Dan video yang memperlihatkan gameplay Flea Madness

YouTube player

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More