Game LINE: Monster Rancher Ditunda ke Awal Tahun Depan

LINE baru-baru ini mengumumkan bahwa game LINE: Monster Rancher telah ditunda, dan akan dirilis pada musim semi tahun depan. Game eksklusif mobile ini awalnya dijadwalkan untuk tiba pada tahun ini di Jepang.

Untuk tanggal rilisnya nanti akan dibagikan melalui situs resmi LINE: Monster Rancher. Dalam sebuah postingan blog resmi, pihak developer membagikan alasan untuk penundaan ini, yang menyebutkan bahwa LINE dan Koei Tecmo ingin meningkatkan keseluruhan kualitas dari game tersebut. Pihak developer juga meminta maaf atas penundaan ini, dan akan terus membagikan update mengenai perkembangan game ini.

LINE: Monster Rancher endiri awalnya diumumkan untuk perangkat Android dan iOS pada bulan April tahun ini. Bersamaan dengan pengumuman tersebut pihak developer membagikan sebuah video yang menampilkan sejumlah monster staple yang akan hadir dalam game ini. Selain itu juga diungkapkan bahwa para pemain nantinya dapat mengirim para monster mereka untuk melakukan ekspedisi, berpartisipasi dalam ranked battle, dan melatih para monster untuk meningkatkan status mereka. LINE juga telah merilis film pembuka untuk game tersebut yang menghadirkan ringkasan sinopsis game ini, sekaligus menampilkan berbagai monster yang akan hadir kembali.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More