Game Live Service PlayStation Bisa Saja Langsung Dirilis di PC, Namun Tidak Dengan Game Lainnya

Game-game live service milik PlayStation dilaporkan bisa saja yang langsung dirilis di PC pada hari perilisannya bersamaan dengan perilisannya di PlayStation, namun game-game lainnya membutuhkan waktu setidaknya satu tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan YouTuber Julien Chieze, CEO dari PlayStation, Hermen Hulst mengatakan, “Saya pikir kedepannya, kami akan melihat setidaknya satu tahun atntara platform kami, dan platform PC… namun terdapat pengecualian untuk game live service.”

“Game live service sedikit berbeda karena membutuhkan sebuah komunitas yang kuat, dan engagement yang kuat ketika dimulai. Kami mungkin, dalam kasus live service kami, akan langsung di rilis di PC dan platform PlayStation.”

PlayStation sendiri belakangan ini mulai berjalan masuk ke pasar PC, dengan merilis berbagai macam game seperti Horizon Zero Dawn, God of War, Days Gone, dan Marvel’s Spider-Man, serta yang lainnya.

PlayStation sendiri juga mencoba untuk memperluas live service mereka serta game multiplayer mereka, dimana studio seperti Haven tengah menangani sebuah game live service saat ini, dan Naughty Dog juga tengah mengembangkan sebuah game multiplayer yang bertempat di dunia The Last of Us. Sony sendiri juga dikabarkan tengah membuat sebuah game multiplayer yang bertempat di dunia Horizon.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: