Game Marvel Dari Amy Hennig Akan Ditampilkan Bulan Depan

Disney belum lama ini mengumumkan sebuah acara Disney & Marvel Games Showcase, yang akan bertempat pada bulan September mendatang, dan dikabarkan akan menampilkan game Marvel dari Amy Hennig untuk pertama kalinya.

Acara tersebut, yang akan dibawa oleh Blessing Adeoye Jr. dari Kinda Funny akan bertempat di D23 Expo pada tanggal 9 September mendatang.

Acara ini akan berisikan berbagai konten dari Disney & Pixar Games, marvel Games, Lucasfilm Games, dan 20th Century Games.

Dalam acara ini, Disney akan menghadirkan berbagai pengumuman mengenai game-game seperti, termasuk Disney Dreamlight Valley, Marvel’s Midnight Suns, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, dan sebuah sneak peek pada game Marvel dari Skydance New Media.

Game Marvel tersebut dipimpin oleh Amy Hennig, mantan creative director Naughty Dog, dan salah satu orang yang turut andil dalam seri Uncharted.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan pada awal tahun ini yang mengumumkan game dari Skydance New Media tersebut, Hennig mengatakan “Saya tidak dapat membayangkan partner lebih baik dibanding Marvel untuk game pertama kami. Marvel Universe berisikan berbagai aksi, misteri, dan ketegangan dari genre adventure yang Saya sukai, dan cook untuk pengalaman interaktif. Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat menceritakan kisah original dengan seluruh kompeksitas dan humor yang membuat karakter Marvel begitu mengesankan dan memungkinkan para pemain kami untuk mewujudkan pahlawan yang mereka cintai.”

Kabar ini mengikuti berita pada bulan Mei kemarin bahwa Todd Stashwick telah bergabung dengan Skydance New Media, dimana keduanya mengerjakan game EA yang telah dibatalkan, Star Wars: Project Ragtag.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More