Game Miss Kobayashi’s Dragon Maid Diumumkan Untuk Switch dan PS4

Sebuah game yang di adaptasi dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid akan segera hadir di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4. Sebuah situs resmi untuk game tersebut kini juga telah dibuka, dan juga akun Twitter untuk game tersebut. Nama untuk game ini adalah Miss Kobayashi’s Dragon Maid Explosion: Choro-gon Breath. Selain hadir dalam bahasa Jepang, game ini juga akan hadir dalam bahasa Inggris. Meski sejauh ini masih belum mendapatkan tanggal perilisan, akun Twitter game ini menyebutkan bahwa musim semi tahun depan sebagai jendela perilisannya.

Berikut pengumuman resmi mengenai game ini. Pengumuman yang dibagikan ini juga menampilkan key art dari game ini, dimana kalian bisa melihat karakter dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid, seperti Elma, Kobayashi, Tohru, Quetzalcoatl, dan Kanna.

https://twitter.com/maidragon_game/status/1440700848984653832?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1440700848984653832%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fmiss-kobayashis-dragon-maid-switch-and-ps4-game-announced%2F

Sejauh ini masih belum ada detail gameplay sama sekali, terdapat kemungkinan bahwa game ini akan menjadi sebuah game shoot’em up atau sebuah game shooter.

Adaptasi game ini mengikuti debut seri anime season 2 dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid. Adaptasi ini telah ditayangkan sejak bulan Juli kemarin.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Explosion: Choro-gon Breath akan tiba di konsol Nintendo Switch, dan juga PlayStation 4 pada musim semi tahun depan. Game ini akan dirilis dalam bahasa Jepang dan juga Inggris.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More