Game Misterius Baru Dari Sega Adalah Sebuah Game Mobile

Belum lama ini, Sega mengatakan bahwa sebuah game RPG baru akan diungkapkan dalam acara TGS 2021 mendatang. Meski sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan pengumuman game tersebut. Terdapat sejumlah spekulasi mengenai jenis game apa yang akan diumumkan, seperti sebuah sekuel dari Sakura Wars, yang di dasarkan pada sebuah logo yang merayakan ulang tahun 25 tahun ditampilkan. namun berdasarkan informasi yang ditampilkan dalam trailer teaser dan website, tampaknya game tersebut adalah sebuah IP baru dari Sega, untuk platform mobile.

Dari apa yang ditampilkan dalam trailer tersebut, game tersebut adalah sebuah game JRPG baru, dan sebuah IP baru, dengan berbagai hal klasik yang bisa kalian bayangkan dari genre tersebut. Meski tidak ada gameplay yang ditampilkan, namun terdapat penekanan bahwa dalam game ini para pemain akan dapat memilih jalan dan cerita mereka sendiri, dan mungkin akan memiliki banyak ending juga. Trailer ini menunjukan beberapa potong scene yang diduga berasal dari dalam game, meski tanpa konteks apapun yang ditampilkan. Trailer ini diakhiri dengan pengumuman bahwa info lebih lanjut dari game ini akan diungkap pada tanggal 1 Oktober mendatang di TGS.

YouTube player

Situs teaser tersebut menampilkan teaser trailer, bersamaan dengan sebuah hitungan mundur menuju Tokyo Game Show. Pengumuman ini telah meningkatkan hype game ini, namun karena menjadi sebuah game mobile telah mendapatkan sambutan yang negatif, membuat para penggemar Sega cukup kecwa. Kemarahan tersebut karena game RPG baru ini mendapatkan sebuah sorotan, yang bagi para penggemar Sega seharusnya tidak perlu atau tidak pantas.

Game RPG Sega yang masih belum memiliki nama ini tengah dikembangkan untuk platform mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More