Game Misterius “Superpowers x School” Akan Hadir di Switch, PS4 & PS5

Sebuah game RPG supernatural sekolah baru tampaknya telah diumumkan melalui sebuah trailer teaser yang miterius. Sang developer bahkan masih belum mengungkapkan diri mereka di pengumuman terbarunya, namun merilis sebuah trailer baru dalam akunYouTube bernama “Superpowers X School RPG.” Game ini nantinya akan dirilis untuk konsol PS4, PS5, dan Nintendo Switch. Informasi baru mengenai game ini akan hadir pada 22 Februari mendatang.

Akun Twitter untuk game ini juga membagikan sebuah cuitan dengan kalimat yang sulit untuk dimengerti, yang berisikan sebuah pesan. Tentunya hal ini langsung menarik perhatian gamer Jepang dimana warga Twitter berbondong-bondong untuk mencoba memecahkan pesan tersebut, dengan sejumlah orang berhasil menemukan kata “Cicatrix” atau “Xicatrice” yang tertulis di dalam katakana seperti yang ada di trailer teaser game tersebut.

Untuk trailernya bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Sejumlah spekulasi saat ini mengarah ke FuRyu atau Nippon Ichi Software sebagai developer yang ada di belakang game baru tanpa nama ini. Game terbaru FuRyu adalah The Caligula Effect 2, dan Monark, yang keduanya merupakan game RPG bertempat di sekolah dengan kekuatan super. Namun hal ini hanya spekulasi saja dan masih belum ada yang dikonfirmasi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More