Game Mobile Baki: King of Souls Akan Hadir Tahun Ini

Sebuah game fighting baru untuk Baki yang berjudul Baki: King of Souls, dikabarkan akan hadir di perangkat mobile pada tahun ini. Sama seperti kebanyakan game mobile lainnya, game ini akan tersedia secara gratis, namun memiliki microtransaction di dalamnya. Meski detail untuk game ini terbatas, namun game ini memiliki sebuah akun Twitter untuk memberikan kabar mengenai progress dan pengembangan game ini.

Baki: King of Souls merupakan sebuah proyek dari perayaan 30 tahun seri tersebut. Game ini akan menghadirkan berbagai karakter dari seri Baki, dan Baki Hanma. Akun Twitter game ini telah mengumumkan sejumlah playable character jelang perilisannya.

Selain game mobile, perayaan ulang tahun ke 30 Baki ini telah menghadirkan sejumlah kolaborasi dan campaign. Contohnya, sejumlah figure Pop Up Parade dari Baki, Doppo, dan Kaoru saat ini telah tersedia untuk kalian pesan melalui Good Smile Company, Good Smile sendiri pertama kali mengungkap figure ini melalui WonHobby 34 tahun lalu.

Selain Baki, terdapat sejumlah seri anime lainnya yang akan mendapatkan game mobile. Pada bulan Desember kemarin, Jujutsu Kaisen dan juga Black Clover mengumumkan mereka akan mendapatkan sebuah adaptasi game mobile. Sama seperti Baki, kedua game tersebut akan tersedia secara gratis namun memiliki elemen microtransaction di dalamnya. Jujtusu Kaisen: Phantom Parade, dan Black Clover Mobile juga akan hadir pada tahun ini, meski tanggal perilisan pastinya masih belum diketahui.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More