Game Mobile Baru Dari Sega Bernama Sin Chronicle

Sega mengungkapkan Sin Chronicle sebagai game mobile RPG baru mereka menjelang Tokyo Game Show 2021. Anggota dari tim pengembang Chain Chronicle saat ini menangani pengembangan game tersebut. Siaran Sega di Tokyo Game Show 2021 juga menampilkan sebuah gambaran mengenai sejumlah karakter yang akan hadir di dalam game tersebut. Cara game ini diceritakan di dasarkan kepada pilihan para pemain, dimana termasuk anggota party yang kalian bawa. Game ini akan hadir di Jepang pada tanggal 15 Desember tahun ini.

YouTube player

Sin Chronicle akan menghadirkan beberapa chapter, dan pihak developer menjabarkan bahwa setiap chapter akan berlangsung selama kurang lebih 10 jam. Pada akhir dari perjalanan kalian melalui RPG Sega yang baru ini, para pemain nantinya diharuskan untuk membuat keputusan yang sulit yang akan memberikan dampak pada cerita. Para pemain juga tidak bisa kembali dan mengubah pilihan yang telah mereka buat.

Game RPG mobil baru ini sebelumnya mendapatkan teaser pada bulan September kemarin, dan tidak lama kemudian sebuah situs teaser dirilis, termasuk juga merilis sebuah trailer, dimana diungkapkan bahwa game RPG Sega yang baru ini bernama Sin Chronicle akan dirilis di perangkat mobile.

Sin Chronicle akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 15 Desember tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More