Game Mobile Bravely Default Brilliant Lights Segera Akhiri Layanannya

Square Enix baru-baru ini mengumumkan bahwa layanan untuk game mobile Bravely Default Brilliant Lights akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Informasi ini dibagikanmelalui akun Twitter resmi Jepang game tersebut, yang juga berisikan informasi mengenai penutupannya. Meski tidak disangka hal ini akan terjadi, Square Enix meminta maaf atas pengumuman yang mendadak tersebut.

Sayangnya, Square Enix tidak menyebutkan mengapa layanan game ini harus diakhiri pada 28 Februari nanti. Selain itu, untuk ceritanya sendiri Square Enix masih akan menghadirkannya dalam jangka waktu dekat ini.

Lebih lanjut, Square Enix juga akan mengizinkan para pemain untuk melihat berbagai karakter mereka, data base musuh, dan bahkan mengunzungi kembali berbagai bagian dari skenario utama game ini setelah layanannya berakhir. Secara efektif dan langsung, sejumlah perubahan telah dihadirkan dalam banner, hadiah quest, dan bagaimana skenario utama akan dibagikan.

Diumumkan pada bulan Juli tahun lalu, Bravely Default Brilliant Lights merupakan sebuah game mobile dari seri Bravely Default yang hanya tersedia di Jepang saja. Game tersebut diumumkan sebagai bagian dari ulang tahun ke 10 dari seri tersebut, dengan game ini menghadirkan berbagai karakter dari game sebelumnya seperti, Agnes Oblige, Edea Lee, dan Ringabel. Pada Februari 2022, terdapat lebih dari empat juta pengguna yang mendaftar untuk game ini.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa mendapatkan game ini di PlayStore dan App Store versi Jepang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More