Game Mobile My Friend Pedro: Ripe for Revenge Diungkap

Devolver Digital sebelumnya telah tampil pada acara E3 2021 kemarin dengan berbagai pengumuman, namun hal tersebut sepertinya hanya awal mula dari rencana Devolver untuk musim panas. Belum lama ini, Devolver mengungkap sebuah proyek lainnya, yang hadir dari DeadToast Entertainment. Developer untuk game My Friend Pedro, yang kembali memperkenalkan My Friend Pedro: Ripe for Revenge, sebuah game free-to-play untuk platform mobile.

Premis dari My Friend Pedro: Ripe for Revenge mirip dengan game originalnya. Dimana para pemain akan berperan menjadi seorang assassin tanpa nama, namun mematikan, yang diperintahkan oleh sebuah teman pisang melayang bernama Pedro. “Mereka” telah menculik keluarga Pedro, dan kini kalian akan melancarkan dendam Pedro. Belum diketahui apakah Ripe for Revenge ini berhubungan dengan game originalnya atau tidak, namun terlihat jelas bahwa kehausan Pedro akan darah telah diperbarui.

YouTube player

Bahkan gameplay dari My Friend Perdo tampaknya masih dipertahankan untuk game spin-off mobilenya, meski terlihat bahwa pengaruh dari game mobile membuat game ini terus maju dalam kecepatan yang konsisten. Secara garis besar, pada game ini karakter kalian akan tetap bergerak maju.

Selain itu kalian juga akan melewati berbagai level sambil membunuh berbagai variasi musuh yang ada di hadapan kalian. Kalian akan melakukan ini dengan melompat dan menerobos jendela serta berbagai halangan lainnya, selagi menghabisi musuh-musuh kalian.

My Friend Pedro: Ripe for Revenge akan dirilis pada tanggal 5 Agustus di perangkat iOS dan Android.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More