Game N64 Yang Dibatalkan, Dinosaur Planet, Kini Dihadirkan Oleh Forest of Illusion

Akun Twitter yang bernama Forest of Illusion, telah merilis versi game Nintendo 64 dari Dinosaur Planet yang dapat dimainkan. Game tersebut merupakan game yang ditangani oleh Rare yang telah berhenti di tengah pengembangan, dan berpindah ke GameCube, dimana game tersebut diubah menjadi Star Fox Adventures.

Biografi Twitter dari Forest of Illusion mengklaim bahwa orang-orang yang ada di balik akun tersebut berusaha “melestarikan sejarah Nintendo”. Untuk itu, mereka mencari cartridges Nintendo yang masih dikembangkan.

File untuk Dinosaur Planet diduga terdapat pada sebuah disc yang telah dibeli oleh orang-orang yang ada di belakang Forest of Illusion, dari kolektor game. Karena file tersebut berada dalam disc yang berasal dari tanggal 1 Desember, 2000. Sehingga diperkirakan bahwa build yang ada di dalam disc tersebut masih dalam tahap produksi.

Untuk saat ini, game tersebut belum dapat dimainkan sepenuhnya, terlepas dari emulator apapun yang dicoba oleh orang-orang, dan kemungkinan ketika dimainkan kalian akan menemukan berbagai masalah, seperti gamenya melamban, yang kemudian permasalahan grafis yang disebabkan oleh pencahayaan. Game ini masih dapat dimainkan sampai titik tertentu, namun sebuah tweet dari Forest of Illusion menyebutkan bahwa peretasan akan menjadi langkah selanjutnya yang dibutuhkan sebelum game ini dapat dimainkan sepenuhnya.

Saat ini, sebuah kopi dari game tersebut telah disediakan pada situs mereka, namun karena jumlah pengunjung yang meningkat, telah membuat server tidak tersedia untuk sementara waktu. Planet Dinosaurus juga bisa kalian temukan di archive.org.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: