Game New World Kembali Lagi Ditunda

New World, sebuah game baru dari Amazon dikabarkan telah ditunda lagi, namun kali ini selama satu bulan saja, yakni dari tanggal 31 Agustus, 2021 menjadi 28 September, 2021.

Kabar ini dihadirkan sendiri oleh tim New World melalui akun media sosial Twitter resmi New World hari ini, dimana tim developer menjelaskan bahwa setelah kesuksesan dari closed beta yang digelar belum lama ini, mereka membutuhkan waktu tambahan untuk menanggapi feedback yang telah mereka dapatkan.

“Selama perjalanan, kalian telah memberikan kami berbagai feedback yang akan kami gunakan untuk membuat New World menjadi lebih baik,” jelas pesan tersebut. “Kami ingin perilisan New World lancar, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pemain, dan hal tersebut berarti beberapa peningkatan berdasarkan apa yang kalian temukan pada saat Closed Beta.”

Tim New World mengatakan bahwa mereka akan membutuhkan beberapa minggu tamabahan untuk menghilangkan bug, meningkatkan stabilitas game, dan memperbagus game secara keseluruhan.

Tim New World mengatakan bahwa keputusan untuk menunda game ini lagi bukanlah keputusan yang mudah, sambil menjelaskan bahwa hal ini bukanlah pertama kalinya pihak developer menunda game ini dalam tujuan untuk mengejar “kualitas tertinggi game pada saat perilisan” untuk para pemain.

New World awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun ini, namun kemudian ditunda hingga 31 Agustus pada bulan Februari kemarin. Tim developer mengutip karena harus menambahkan “fitur end game menarik yang kami yakini penting untuk dihadirkan saat perilisan” sebagai alasan penundaanya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: