Game Open World RPG Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan Untuk Mobile

Sebuah game open world RPG resmi untuk Avatar: The Last Airbender, yang bernama Avatar: Generations dikabarkan tengah dikembangkan dan akan dirilis untuk platform mobile saja, dengan sebuah soft launch disebut akan dilaksanakan pada bulan ini.

Square Enix London Mobile, dan Navigator disebut tengah mengembangkan game free-to-play yang akan mengikuti cerita dari Aang, Katara, Sokka, Toph, dan Zuko, dimana mereka menjelajahi dunia, yang kemungkinan akan menceritakan kembali tiga Season dari seri TV Nickelodeon tersebut.

Avatar: Generations akan menghadirkan pertarungan berbasis squad melalui berbagai bagian petualangan yang berbeda, dan menjanjikan kustomisasi party, dan upgrade yang mendalam melalui kemampuan untuk merekrut hero baru. DLC yang akan dirilis nantinya akan memperluas dunia Avatar, menjelajahi berbagai cerita dari avatar sebelumnya dan avatar yang akan datang, termasuk Korra, Roku, dan Kiyoshi.

Untuk soft launch-nya sendiri akan dilaksanakan di Kanada, Denmark, Afrika Selatan, dan Swedia untuk perangkat iOS dan Android, dengan sejumlah wilayah lainnya akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang. Patrick Naud, head of mobile di Square Enix Montreal, memberikan komentar bahwa ia tidak sabar menantikan para pemain mencoba game ini nanti, namun tidak diketahui apakah ia merujuk kepada soft launch, atau game ini diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More