Game Pertama Neptunia Untuk PlayStation 5 Diumumkan

Compile Heart belum lama ini telah menampilkan sebuah game pertama untuk konsol next-gen Sony, PlayStation 5. Game tersebut di Jepang bernama Go! Go! 5D Game: Neptune. Sebelumnya, kemarin pihak Compile Heart telah mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan sebuah game Neptunia baru untuk konsol next-gen, dimana pada 19 Agustus kemarin merupakan hari dimana game pertama Neptunia dirilis pada konsol PlayStation 3, yang merupakan hari ulang tahun ke sepuluh seri tersebut.

YouTube player

Neptunia, atau Hyperdimension Neptunia, merupakan sebuah game RPG yang pertama kali dirilis pada konsol PlayStation 3 di Jepang, pada tanggal 19 Agustus, 2020. Semenjak saat ini, Compile Heart telah menghadirkan berbagai sequel dari seri tersebut, dan juga berbagai game spin-off, yang menghadirkan empat karakter utama yang merupakan dewi yang ada di dunia Neptunia, yaitu, Neptune, Noire, Blanc, dan Vert. Game terbaru dari seri Neptunia yang hadir pada konsol saat ini adalah Neptunia Virtual Star atau VVVtunia yang akan dirilis pada konsol PlayStation 4, dimana game ini sudah dirilis di Jepang dengan nama VVVtunia, sedangkan nama untuk diluar Jepang adalah Neptunia Virtual Star, yang akan hadir di barat tahun depan. Dikabarkan, presiden dari Compile Heart, Norihisa Kochiwa juga mengatakan bahwa telah terdapat beberapa project yang sedang dikerjakan saat ini selain game Neptunia untuk PS5.

Compile Heart juga telah membuat sebuah halaman khusus untuk ulang tahun ke sepuluh Neptunia pada situs resmi Jepang mereka, yang berisikan berbagai judul game Neptunia sebelumnya (termasuk spin-off), dan ucapan selamat dari para seiyuu, illustrator, dan wakil dari perusahaan lainnya yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Neptunia.

Untuk saat ini, game Go! Go! 5D Game: Neptune re★Verse yang akan menjadi game Neptunia pertama untuk PlayStation 5 belum mendapatkan tanggal maupun waktu perilisan. Hal lebih mendetail untuk game tersebut akan diberikan pada bulan September nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More