Game PlayStation Now Untuk Bulan November 2021 Diungkap

Game-game untuk PlayStation Now di bulan November 2021 telah diungkap. Game Mafia: Definitive Edition, Celeste, Final Fantasy IX, dan Totally Reliable Delivery Service akan tersedia untuk para pelanggan yang berlangganan layanan ini mulai tanggal 2 November, yakni hari ini.

Para membership PlayStation Now kini dapat mengakses game Mafia: Definitive Edition melallui layanan tersebut sampai dengan tanggal 28 Februari, 2022.

Belum lama ini telah dikonfirmasi bahwa Grand Theft Auto III Definitive Edition akan tersedia di layanan PlayStation Now pada tanggal 7 Desember mendatang.

Mengenai game PlayStation Now yang hadir pada bulan Oktober kemarin adalah, The Last of Us Part 2, Fallout 76, Deseprados III, Final Fantasy 8 Remastered, Amnesia: Collection, Yet Another Zombie Defense, dan Victor Vran: Overkill Edition.

Untuk pustaka game PlayStation Now sendiri kini telah memiliki lebih dari 700 jenis game PS2, PS3, dan PS4, yang dapat di stream ke PS5, PS4, atau PC, dan lebih dari 300 game PS4 dapat di download dan dimainkan di konsol.

Sony belum lama ini telah mengungkap game game PlayStation Now yang paling banyak dimainkan di PC dan konsol antara tanggal 1 Maret sampai dengan 1 Juni, 2021. Dimana game Bloodborne merupakan game PlayStation Now yang paling banyak dimainkan di PC, berdasarkan playtime hour secara global, dalam periode tiga bulan tersebut, di atas Horizon Zero Dawn, The Last of Us, Marvel’s Avengers, dan Detroit: Become Human.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More