Game PlayStation Plus Untuk Bulan Desember 2020

Game untuk PlayStation Plus pada bulan Desember 2020 telah diumumkan pada PlayStation.Blog, dan kedua konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan mendapatkan game cacing, yang bernama Worms Rumble. Game tersebut nantinya akan dirilis juga pada berbagai platform di tanggal 1 Desember 2020 mendatang, yang akan menjadi game gratis untuk para subscriber di kedua sistem tersebut. Selain itu, game Just Cause 4 dan Rocket Arena juga akan bisa di dapatkan secara gratis.

Just Cause 4 merupakan sebuah game open worl dimana kalian akan berperan menjadi Rico Rodriguez, yang mengambil misi untuk menjatuhkan The Black Hand di Amerika Selatan. Karena organisasi tersebut menggunakan teknologi Project Illapa untuk mengkontrol cuaca, dan berbagai tempat berbahaya lainnya. Gamenya sendiri pertama kali dirilis pada bulan Desember 2018.

Rocket Area merupakan sebuah game shooter 3v3 terbaru dari EA. Dimana game tersebut telah dirilis pada bulan Juli tahun ini, dan para pemainnya akan menggunakan berbagai roket untuk bertarung dengan pemain lainnya.

Yang terakhir, terdapat Worms Rumble, yang merupakan entri terbaru dari seri Worms, dan sekali lagi menghadirkan berbagai cacing dengan persenjataan lengkap untuk bertarung satu dengan yang lainnya. Game ini dapat dimainkan hingga 32 pemain, dalam mode solo, maupun mode squad seperti Battle Royale, Deathmatch, dan Last Worm Standing.

Kalian bisa mengklaim game PlayStation Plus bulan November sampai dengan tanggal 30 November nanti. Dimana pada bulan ini kalian akan mendapatkan Bugsnax, Hollow Knight: Voidheart Edition, dan Middle-Earth: Shadow of War. Sedangkan game untuk bulan Desember nanti akan bisa kalian dapatkan pada tanggal 1 Desember.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More