Game PlayStation Plus Untuk Bulan Juli Diungkap

Sony belum lama ini telah mengungkap tiga game gratis untuk PlayStation Plus mereka di bulan Juli tahun ini. Pada bulan yang baru hadir ini, para pelanggan PlayStation Plus bisa mendapatkan tiga game gratis, yakni Call of Duty: Black Ops4, A Plague Tale Innocence, dan WWE 2k Battlegrounds yang akan hadir di PlayStation Plus Instant Game Collection. Namun, terdapat perbedaan. Dimana meski game A Plague Tale: innocence tersedia di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, versi PlayStation Plus ini hanya dihadirkan secara gratis untuk versi PlayStation 5 saja.

Call of Duty: Black Ops 4 pertama kali memulai debutnya di PS4 pada bulan Oktober tahun 2018 kemarin. Game tersebut sepenuhnya berfokus pada pengalaman multiplayer saja, yang berisikan Blackout, multiplayer traditional, dan sebuah mode Zombies.

Selanjutnya adalah A Plague Tale: Innocence versi PlayStation 5 yang langsung memulai debutnya di layanan ini. (Game ini akan tampil di PS5, Switch dan Xbox Series pada tanggal 6 Juli mendatang.) Dalam game ini, para pemain akan mengikuti seorang gadis dengan adik laki-lakinya yang berusaha untuk menghindari musuh yang ingin menangkap mereka.

WWE 2K Battlegrounds, sebuah game bergaya arcade, dimana game untuk PlayStation 4 ini menghadirkan bintang-bintang dari WWE. Dari pegulat klasik hingga yang ada saat ini, tersedia dalam game ini. Game ini sebelumnya telah dirilis pada bulan September tahun lalu.

Sebagai reminder, secara teknis, terdapat empat game gratis pada bulan Juli ini untuk PlayStation Plus, dimana game Virtual Fighter 5: Ultimate Showdown memulai debutnya sebagai game gratis di PS Plus pada bulan Juni, dan game ini akan tersedia sampai dengan bulan Agustus.

Sumber: IGN, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: