Game PlayStation Plus Untuk Bulan Oktober 2022 Diumumkan

Sony belum lama ini telah megungkapkan game-game untuk PlayStation Plus pada bulan Oktober 2022 mendatang. Game-game itu adalah Hot Wheels Unleashes, Injustice 2, dan Superhot. Diumumkan melalui PlayStation Blog, ketiga game ini nantinya akan tersedia bagi seluruh pelanggan PlayStation Plus mulai tanggal 4 Oktober mendatang.

Hot Wheels Unleasher membawa game balapan penuh aksi dari Hot Wheels ke konsol PlayStation4, dan PlayStation 5, dengan sebuah arcade sim pada dunia Hot Wheels. Dalam game ini kalian dapat mengumpulkan, membangun, dan balapan dengan menggunakan mobil Hot Wheels kalian, kemudian kalian juga memainkan game ini secara split-screen.

Selain itu, game ini juga memiliki mode online yang dapat menampung hingga 12 pemain. Kalian jug abisa membuat trek kalian sendiri dan membagikannya secara online.

Kemudian Injustice 2 merupakan sebuah game fighting dari pembuat game Mortal kombat, Injustice 2 menghadirkan berbagai superhero dan villain dari dunia DC ke konsol PlayStation 4 untuk pertarungan yang panas. Game ini akan melanjutkan cerita dari game pertamannya, dimana para pemain dapat bermain sebagai Batman, Superman, dan berbagai karakter DC lainnya.

Yang terakhir adalah Superhot, sebuah game FPS unik dimana kalian dapat melambatkan waktu. Mengaburkan batas antara kenyataan dan gaming, Superhot membawa kalian ke dalam sebuah kursi panas sebagai sebuah versi fiksi dari diri kalian sendiri yang mengakses sebuah video game baru yang bocor, superhot.exe.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More