Game PS Plus September 2021 Bocor

Belum lama ini, dikabarkan bahwa game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus di bulan September 2021 mendatang telah bocor.

Dilansir dari sebuah postingan di Dealabs, yang sebelumnya telah membocorkan game PlayStation Plus, dan benar. Telah mengungkapkan bahwa game gratis yang akan di dapatkan para pelanggan PS Plus di bulan September adalah, Overcooked! All You Can Eat, Hitman 2, dan Predator: Hunting Grounds.

Situs komunitas asal Prancis ini merupakan sebuah situs yang mirip seperti sebuah forum dimana para penggunanya bisa memposting apapun yang mereka suka, dan memberikan berbagai informasi yang akurat dan benar. Mengenai informasi ini, sepertinya pihak tim moderator telah mendapatkan bukti dari “billbil-kun” yang cukup meyakinkan mereka bahwa bocoran ini benar, dan postingan tersebut tidak di tarik ataupun di hapus.

Mengenai gamenya, Overcoocked! All You Can Eat menggabungkan game Overcoocked! dan Overcoocked! 2 ditambah dengan berbagai konten add-on yang ada, “yang kemudian digabungkan, dan di remaster menjadi definitive edition yang lezat” di PS4, lengkap dengan dukungan visual 4K.

Sedangkan dua game yang lainnya, Hitman 2, dan Predator: Hunting Grounds, tersedia untuk para pemain PlayStation 4. Untuk game Hitman 2, kalian akan menjelajahi seluruh dunia, dan melacak target kalian, mulai dari jalanan yang diterangi oleh mata hari hingga tempat gelap dan berbahaya, tidak ada tempat yang aman dari assassin paling kreatif di dunia, Agent 47.

Selain itu, bagi kalian yang masih belum mengambil game gratis di bulan Agustus, kalian masih memiliki waktu untuk mendapatkannya.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More