Game PS3, PSP, dan Vita Sudah Tidak Dapat Dibeli di Web PlayStation Store

Halaman PlayStation Store yang sebelumnya mengizinkan para gamer untuk membeli game PlayStation 3, PlayStation Portable, dan PlayStation Vita, kini sudah tidak dapat diakses lagi. Kini halaman tersebut mengarahkan para gamer ke PlayStation Store versi saat ini. Informasi ini telah dibagikan melalui sebuah forum di ResetEra, dimana para anggotanya mengkonfirmasi bahwa situs untuk store tersebut tidak lagi tersedia melalui browser.

Pada tanggal 27 Maret kemarin, terdapat laporan dari ResetEra, dimana para pengguna forum tersebut berdiskusi mengenai apakah link untuk store sebelumnya masih dapat diakses melalui browser atau tidak. Situs tersebut masih tidak dapat di akses di Eropa, Jepang, dan Amerika Utara. Para anggota forum tersebut juga melaporkan bahwa PlayStation Store tersebut di konsol crash atau berjalan sangat lamban.

Namun, para gamer masih dapat membeli game PlayStation 3 dari PlayStation Store yang tersedia pada konsol tersebut. Pada bulan Oktober tahun lalu, telah dilaporkan bahwa Sony sudah tidak lagi mengizinkan para penggunanya untuk membeli game PlayStation 3, PlayStation Portable, dan PlayStation Vita diluar store yang ada di skonsol. Meski begitu, perubahan tersebut masih belum berjalan hingga baru-baru ini.

Belum lama ini, Sony mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perubahan struktural di dalam perusahaan dalam beberapa bulan kedepan. Ini termasuk perubahan terkait eksekutif baru SIE, bersamaan dengan perubahan engineer dan finance. Sebelum pengumuman ini, beberapa developer terkenal di SIE Jepang telah keluar, dan beberapa diantaranya membuat studio mereka sendiri. Seperti Keiichiro Toyama, sang pencipta Siren dan Silent Hill.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More