Game PSVR Blood and Truth Dapatkan Peningkatan PS5

Game virtual reality yang berjudul Blood and Truth mengungkap secara detail upgrade apa saja yang akan di dapatkan para pemainnya ketika memainkan game tersebut di PS5. Dilansir dari sang developer, patch untuk PS5 telah selesai dan siap untuk dibagikan, menantikan para gamer untuk mengupgrade konsol mereka ketika PS5 dirilis pada tanggal 12 November nanti.

Salah satu peningkatan yang menarik adalah, game Blood and Truth kini mendapatkan peningkatan pada bagian resolusi serta fram rate hingga 90 FPS. Selain itu, ketika kalian memainkan game ini di PS5, game tersebut secara otomatis akan menempatkan detail asset pada pilihan paling tinggi, dan texture detail juga mendapatkan peningkatan yang signifikan. Ini semua hadir dari sebuah patch untuk game tersebut pada versi PS4, namun game tersebut nantinya akan dapat dimainkan di PS5 berkat fitur backward compatibility.

Blood and Truth sendiri telah memecahkan batasan yang bisa dilakukan oleh PSVR, dengan memukau para pemainnya dengan tampilan visual yang realistik serta gameplay yang mendalam. Peningkatan PS5 ini akan memperdalam dan meningkatkan pengalaman bermain game tersebut. Yang perlu dilakukan para pemain untuk mengakses upgrade tersebut adalah memastikan bahwa mereka telah menginstal patch terbaru dan memainkannya di PS5.

https://twitter.com/LondonStudioHQ/status/1325762871633055744

Sayangnya, untuk konsol PS5 sendiri membutuhkan sebuah adaptor untuk dapat menggunakan PSVR, yang berarti kalian tidak bisa menggunakan perangkat tersebut dihari konsol baru ini dirilis. Namun pada sisi lainnya, Sony saat ini sedang membagikan adaptor PSVR secara gratis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More