Game Puzzle Morkredd Tuju Game Pass

Terlepas dari banyak game AAA terkenal yang saat ini telah tersedia pada pustaka Xbox Game Pass, layanan tersebut juga menghadirkan cukup banyak game indie yang menarik. Salah satu game indie yang akan hadir pada Game Pass adalah Morkredd, sebuah game co-op puzzle yang menarik dari Aspyr Media, dan developer Norwegia Hyper Games, game tersebut direncanakan untuk hadir pada layanan tersebut dibulan Desember nanti.

Diungkap pada minggu ini bahwa game tersebut akan menjadi konsol eksklusif Xbox, namun dengan hadirnya game tersebut ke Xbox Game Pass berarti game tersebut juga akan tersedia di PC serta perangkat Android, dan juga Xbox One, serta Xbox Series X. Selain itu, Aspyr mengumumkan bahwa bagi kalian yang bukan pelanggan Game Pass dapat membeli game tersebut melalui Microsoft Store dan Steam dengan harga 19.99 USD atau sekitar 295 ribu Rupiah.

Kata Morkredd dalam Norwegia adalah “takut akan kegelapan”, dan hal tersebut dicerminkan dalam game Morkredd. Dalam game ini para pemain akan mengarahkan sebuah bola bercahaya besar melalui beberapa level gelap, dan menyelesaikan berbagai puzzle agar bisa terus maju. Namun, para pemain harus mengindari bayangan yang ada, karena jika kalian melangkah ke sana, karakter kalian akan langsung mati.

Game tersebut akan menghadirkan 60 level yang bisa kalian hadapi, dan meski game tersebut di desain dengan tujuan untuk dimainkan dua orang, game ini juga menghadirkan sebuah fitur sehingga bisa dimainkan oleh seorang pemain saja, dimana sang pemain akan mengendalikan dua karakter sekaligus.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: