Game Puzzle, The Academy Segera Hadir Bulan Ini

Sebuah game puzzle adventure yang bernama The Academy dikabarkan akan diluncurkan pada platform PC melalui Steam, iOS dan Android melalui App Store dan Google Play. Pine Studio mengabarkan bahwa game tersebut akan tersedia pada tanggal 19 Juni mendatang melalui sebuah video trailer yang mereka bagikan yang bisa kalian tonton di bawah ini. The Academy juga dikabarkan akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch, namun sampai saat ini tanggal perilisan pada ketiga konsol tersebut belum diumumkan.

YouTube player

Dalam game ini kalian akan menjelajahi setiap sudut akademi, walau akademi ini terkenal dengan pemandangan penuh warnanya, kalian juga bisa menemukan kegelapan di sudut-sudut akademi ini. Kalian juga akan menghadapi berbagi puzzle dan riddles yang berjumlah lebih dari 200 jenis yang dapat kalian selesaikan. Selain itu kalian juga akan menemukan berbagai misteri yang bergentayangan di sekolah ini dan mengungkap rahasia dibaliknya.

Tentunya kalian tidak akan sendiri, kalian akan bertemu dengan berbagai karakter yang unik dan berteman dengan mereka, selain itu mereka juga akan menemani petualangan kalian. Jika kalian ingin beristirahat setelah menyelesaikan berbagai puzzle, tentunya kalian bisa melakukan aktivitas yang lainnya layaknya seorang murid.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More