Game RPG Moero Crystal H Mendapatkan Lokalisasi

Game dungeon crawling RPG nyeleneh yang berfokus kepada fan service dikabarkan oleh publishernya sendiri Eastasiasoft dan retailer online bernama Play-Asia bahwa game Moero Crystal H akan segera dirilis di North America dan Europe melalui Nintendo eShop tahun ini. Kalian yang tertarik juga bisa melakukan pre-order versi fisik edisi standard dan limited collector edition melalui Play-Asia, pre-order akan dimulai pada tanggal 28 Mei mendatang.

YouTube player

Community Manager dari Eastasiasoft – Joshua M. French mengatakan Eastasiasoft dengan bangga menghadirkan sebuah konten untuk pangsa pasar barat yang tidak pernah dilihat diluar wilayah Asia. Game Moero Crystal H tidak seperti game yang kalian lihat di luar Jepang.

Moero Crystal H merupakan sebuah game dungeon crawling RPG yang menceritakan sebuah kisah heroik dari Zenox “The Lucky Pervert”, yang harus bekerja sama dengan rombongan Monster Girls untuk mendapatkan kembali Bra of Darkness yang dicuri, yang merupakan sebuah barang dengan kekuatan besar yang dibutuhkan untuk menyelamatkan dunia. Digabung dengan Panties of Light yang memandu mereka, pahlawan kita memulai perjalanan mistis mereka.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More